Thursday, November 10, 2016

Desain Rumah Natural Hebel Bertema Maracana

 


Desain rumah bertema "Maracana" ini dasar material utama hampir keseluruhan mengandalkan hebel atau di sebut juga dengan bata ringan dan perpaduan beton murni agar membuat bagian bangunan lebih kokoh, nama pemilik "Rio" ini sengaja ingin menciptakan rumah lebih terasa natural tanpa ada sentuhan warna yang menitupi dinding-dindingnya dan konsep mengarah terbuka ingin benar-benar terasa seperti sentuhan yang sangat bersih dan sejuk serta sangat natural, hanya sedikit beberapa interior yang lebih terbilang santai dan modern bahkan membuat bangunan atau hunia ini berkonsep mewakili jiwa muda walaupun peilik rumah ini sudah tidak berdarah muda karna  namun jiwa muda akan selalu jadi inspirasinya.





Dengan 185m² daerah dibangun, Maracanã rumah mengambil nama dari jalan di mana itu terletak di lingkungan Lapa, di São Paulo. Rumah menyajikan program kebutuhan yang sangat sederhana: tiga lantai, didistribusikan sesuai dengan kebutuhan keluarga, terdiri dari ayah, ibu dan dua anak. Dibuat dalam blok beton, baik menetap, dinding tidak perlu atau selesai. Ini mempekerjakan dukungan yang terdiri dari dinding mandiri (konstruksi pendukung) dan slab dari 22 cm tebal, memenangkan kehendak sembilan meter. Semuanya dilakukan dengan baik dan sangat baik dipikirkan bahwa kita bahkan tidak menyadari bahwa tidak ada cat di dinding atau di lantai finish.






Di lantai bawah, ruang sosial adalah: hidup, makan, kantor dan kamar mandi yang kecil, dan fasilitas dapur dan cuci. Dengan ketinggian langit-langit 5,15m di daerah ini, adalah mungkin untuk menginstal lantai mezzanine di jalan, di mana garasi dan pintu masuk ke rumah. Lantai atas tiga kamar tidur dan kamar mandi. Kesederhanaan ekstrim dari bahan yang digunakan dalam pekerjaan yang diperlukan perawatan dan ketergantungan pada pemasok, yang berhasil mengamankan blok dengan nada abu-abu yang jelas dan seragam.

Semoga Informasi dan ulasan dari Westil Desain bisa memberi inspirasi buat anda untuk mendesain hunian modern unik nyaman sesuai selera anda pastinya dan Semoga ini banyak memberi manfaat dan menambahan wawasan buat anda .

Terima Kasih.

No comments:
Write comments