Saturday, October 29, 2016

Contoh Desain Kolam Renang Minimalis

 



Kolam renang merupakan salah satu dari properti pendukung yang sekarang ini banyak diminati orang, dan bagi anda yang suka berolahraga renang, maka anda dapat melakukan olahraga tersebut dengan lebih mudah dirumah anda sendiri. Jadi untuk anda yang kiranya suka berenang, maka tidak ada salahnya apabila anda membangun kolam renang anda sendiri dirumah. Dan untuk anda yang kiranya tertarik ingin membangun sebuah kolam renang sendiri dirumah, maka anda harus melihat terlebih dulu desain dari kolam renang minimalis yang hari ini akan kami berikan. Barang kali saja dari beberapa desain yang akan kami berikan untuk hari ini ada yang cocok untuk anda gunakan.


Saat ini rumah dengan model minimalis memang sedang digemari oleh pasangan muda. Rumah memang tidak harus besar, kecil dengan desain interior yang menarik tentu akan membuat rumah terasa lebih nyaman.


Tidak hanya isi rumah saja, namun halaman rumah yang cantik juga perlu dipikirkan. Nah, buat anda yang ingin desain kolam renang mungil yang cocok untuk halaman belakang rumahmu.


Sebuah kolam renang minimalis adalah sebuah ide yang tepat, apabila Anda  menginginkan sebuah tempat outdoor yang cantik namun memiliki lahan yang terbatas. Sebenarnya, ada berbagai ide desain kolam renang untuk rumah minimalis yang dapat Anda aplikasikan di tempat yang terbatas. Tapi sebelum itu, tentukan terlebih dahulu konsep dari kolam renang yang ingin Anda buat tersebut agar tetap terlihat cantik dan atraktif. Dari fungsinya juga bisa menambah suasana yang indah di hunian Anda. Bisa juga menjadi tempat berkumpul keluarga yang menarik. Oleh karena itu, banyak kolam renang di desain dengan semenarik mungkin dengan konstruksi yang baik pula. Karena fungsi kolam renang modern tidak hanya sebagai tempat renang saja, tapi juga memiliki unsur keindahan kolam renang yang bisa meningkatkan dampak yang lebih eye-cathing.


Bisa juga di katakan kolam renang merupakan salah satu bagian yang cukup penting pada eksterior rumah, khususnya untuk rumah-rumah yang memiliki ukuran tanah luas. Kolam renang ini biasanya dibangun di halaman rumah bagian belakang, meskipun kadang ada juga yang membangunnya disamping atau bahkan di halaman depan rumah. Selain fungsinya sebagai arena olahraga dan refreshing, kolam renang juga memberikan kesan yang mewah dan megah pada sebuah rumah jika di desain dengan  tepat.


Agar kolam renang bisa menjadi tempat yang asik bila didukung dengan desain yang indah, bersih dan nyaman. Oleh karena itu bila anda berminat membuat kolam renang keluarga didalam rumah, harus diperhitungkan luas lahan dan model bentuk yang sesuai agar kolam renang bisa berfungsi sebagai mana mestinya.


Kolam renang sering dipakai untuk bersantai dan menyegarkan diri,selain bisa menyehatkan badan karena berenang merupakan salah satu olahraga yang dapat menyehatkan pernafasan. Cocok juga untuk melatih paru-paru dengan berendam dikolam renang. Apalagi untuk usia pertumbuhan, karena mitos mengatakan renang dapat membantu pertumbuhan badan sehingga lebih cepat meninggikan badan dengan cara berenang.



Semoga saja dari sedikit desain yang baru saja Westil Desain sajikan diatas ini dapat membantu anda semuanya, untuk anda yang kiranya ingin kembali melihat-lihat beberapa desain lainnya yang mungkin ingin  anda ketahui. Maka kami memberikan saran kepada anda untuk kembali melihat beberapa desain lainnya yang telah Westil Desain berikan.

Terima Kasih.

No comments:
Write comments