Friday, October 28, 2016

Desain Rumah Modern Minimalis

 


Desain rumah di British Columbia dibuat dengan desain persegi modern dengan cantilevers dramatis. Cantilevers dramatis yang disebut Russet Holiday ini terdiri dari lima kamar tidur dan lima kamar mandi. Desain rumah british Columbia ini sangat menarik minat bagi pencinta rumah modern untuk segera memilki rumah yang sedemikian rupa. Lokasi rumah yang berdesain memberikan memaksimalkan pandangan dan konektivitas untuk lanskep.

Rumah itu tergantung pada kondisi lingkungan dan geoteknik yang ketat pada lokasinya. Ini dikarenakan untuk mendapatkan hasil yang indah dan lebih maksimal saat rumah tersebut jadi. Karena luas yang dihasilkan agak menyempit, sebagian dari lantai atas serta lantai utama dibuat kantilever. Di bawah dan di sekitar wilayah kantilever, tumbuh tanaman hijau yang membuatnya tampak lebih indah. Anda akan sangat menyukai desain rumah ini karena fiturnya yang menakjubkan! Lihatlah gambar dari

Russet Holiday di bawah ini.

Meskipun luas lantai yang lumayan sempit, para desainer rumah british Columbia ini menemukan cara untuk memberikan nuansa lebih banyak ruang untuk desain rumah tersebut dengan menambahkan lantai kantilever, sehingga membuat rumah terlihat lebih cantik.

Overhang adalah sebuah pembeda garasi tertutup dengan Swisspearl yang merupakan panel semen dengan warna terpadu yang tidak lagi memerlukan lukisan untuk dijadikan hiasan.


Desain ruang tamu yang sederhana dan abadi yang menghiasi dengan B & B low-profile Charles meja kopi Italia dan proporsi Panavision dari perapian gas, yang memancarkan pita api sangat mengindahkan pada ruang tamu tersebut. Juga memberikan kehangatan dari hasil perapian itu. Lantai rumah sebagian besar pada interior rumah dipoles beton. Lantai kayu putih menambahkan kehangatan ke ruang tamu.



Sebuah tempat tidur berkustom punggung dinding putih di kamar tidur utama. Dinding yang membagi ruang dari ruang ganti di balik ruang kamar tidur utama itu.


Ruang makan desain rumah british Columbia ini memiliki dinding kaca yang memanjang pada bawah bidang lantai dan juga pada atas bidang langit-langit. Satu lagi anda dapat melihat suasana luar dari area ruang makan rumah anda karena ruang makan dikelilingi dengan dinding kaca.




Kolam mandi dengan sentuhan kolam renang dengan dilengkapi bangku batu tunggal yang memanjang dari kamar mandi sebagai wastafel silinder.


Tangga bagi naik ke lantai rumah atas didukung dengan dinding beton di sebelah. Pintu depan dibuka bergeser yang berdekatan dengan tangga sehingga dramatis terdiri dari tapak begitu mempesona.


Tangga mengarah ke lantai atas dan turun ke ruang tamu utama dengan dinding yang bangkit tujuh belas kaki untuk membantu membingkai volume sirkulasi cerah . Satu bisa mendapatkan sekilas dari topografi luar menyatakan sebagai salah satu keindahan saat menuruni tangga eksterior yang berdekatan dengan taman.


Sebuah tangga di sisi timur rumah menyediakan akses antara dek ruang tamu dan halaman dan kolam renang di bawah ini.


Di sebagian besar wilayah rumah, salah satu yang tampak dari rumah model ini akan melihat alam luar karena memberikan pandangan yang selalu berubah pada flora dan fauna. Hal ini disebabkan penggunaan dinding kaca dan jendela di seluruh rumah. Kami menyukai gagasan menambahkan cantilevers untuk meningkatkan pada ruang rumah. Yang pasti, siapa pun yang akan melihat ini akan mengagumi karya Splyce Desain rumah british columbia karena itu benar-benar mengesankan.

Semoga Informasi dan ulasan dari Westil Desain bisa memberi inspirasi buat anda untuk mendesain hunian impian atau rumah idaman anda dan Semoga ini banyak memberi manfaat dan wawasan tambahan buat anda .

Terima Kasih.


No comments:
Write comments