Friday, October 28, 2016

Ruang Tamu Klasik KonsepTerbuka

 


Westil Desain kali ini akan  meberikan beberapa gambaran ide tentang ruang tamu konsep terbuka. Kali ini tentang ruang tamu klasik. beberapa pilihan desain ide runag tamu tradisional yang bisa jadi sebutan besarnya ialah klasik berkonsep terbuka.



Daftar Ide ruang tamu klasik berkonsep terbuka benar-benar cantik. Ruang tamu ini datang dalam sebagian besar dari palet warna netral dan itu benar-benar memiliki rasa nyaman dan mewah untuk anda. Kami bertaruh Anda akan mencintai ide kami ini. Siapa yang tidak ingin memiliki rumah yang nyaman karena bisa dan benar-benar cantik dan yang desainnya adalah nyata dekat dengan hati semua orang. Mari kita menyimak Ide ruang tamu tradisional berkonsep terbuka Ide di bawah ini.

Ruang Tamu Klasik Cottage


Konsep rumah Klasik Cottage  ini terlihat luar biasa. Pencahayaan tidak begitu membuat terlalu banyak ,karna dari interior lebih terlihat bersih serta sangat cerah dan kesan mewah yang di tuangkan sangat kental.tak heran kalangan milyader di indonesia sangat banyak menggunakan konsep ini untuk di terapkan bagi rumah impian mereka karna di samping kesan klasik namun sangat mencerminkan rumah yang sangat mewah nan megah.

Ruang Tamu Klasik East Mountain


Konsep rumah Santa Barbara ini terlihat luar biasa. Ruang tamunya dilakukan dengan semua terkena sinar yang besar terutama bahwa desainer memastikan langit-langit super tinggi untuk membuat ruang untuk ventilasi yang tepat. Sehingga cahaya dengan mudahnya masuk.

Ruang Tamu Klasik Hampton


Rumah Minneapolis yang benar-benar indah. Seperti rumah ini di Hampton. Penggunaan beige dan abu-abu benar-benar menakjubkan. Dan pada ruang tamunya yang bersifat tradisional ini furniture-furniture juga melengkapi konsep ruang tamu terbuka ini.

Ruang Tamu Klasik Kelso


Sebuah rumah tradisional anda bisa terlihat secantik ruang ini. Desainer Rumah kami melakukan pekerjaan yang baik pada rincian pada cetakan mahkota dan kayu yang digunakan untuk lantai pada ruang tamu tradisional anda yang bisa menambah kehangatan nantinya.

Ruang Tamu Klasik Laketown


Salt Lake City memiliki rumah yang indah seperti ini. Perapian indah, lantai sangat menakjubkan, dan ruang sekadar cantik.

Ruang Tamu Klasik Gunung Chateau


desain ruang tamu tradisional Gunung Chateau sedikit maskulin karena warna yang coklat cokelat tua digunakan di hampir segala sesuatu di ruang ini. Langit-langit yang tinggi mengkompensasi dengan baik dengan konsep terbuka Sacramento yang dimiliki.

Ruang Tamu Klasik New York 



New York Transformasi klasik ini lagi rumah New York dari Knight Arsitek hanya menarik. pingin pastinya kan anda memilki gaya ruang tamu yang berstyle Negara new York. Ruang tamu tradisional new York Terbuka desain ruang tamu adalah hal yang besar dalam desain karena memungkinkan Anda untuk memiliki akses penuh ke bagian lain dari rumah.

Ruang Tamu Klasik Taylor Creek


Kita melihat keindahan desain ruang tamu tradisional terbuka di rumah Minneapolis ini. Ada beberapa furniture tapi jalan setapak yang menghubungkan ruang tamu dengan ruang makan dan dapur cukup luas untuk anak-anak untuk berjalan di sekitar.

Ruang Tamu Klasik The Village At Paradise Cadangan


Rumah ini yang dirancang oleh Cullum Homes yang cantik dan sedikit vintage. Pilihan furnitur besar, kayu bekerja hebat untuk memberikan suasana tradisional yang indah pula yang bisa kita menyukainya.

Semoga Informasi dan ulasan dari Westil Desain bisa memberi inspirasi buat anda untuk mendesain hunian impian atau rumah idaman anda dan Semoga ini banyak memberi manfaat dan wawasan tambahan buat anda .

Terima Kasih.

No comments:
Write comments