Saturday, November 5, 2016

Beberapa Contoh desain Tangga Yang Unik dan Keren

 

 

Dengan penjelasan dari beberapa sumber arti dari tangga merupakan bagian dari rumah modern dengan dua lantai atau lebih yang berguna untuk berpindah antar lantai. Kali ini, kita akan membahas mengenai desain tangga rumah yang umumnya terbuat dari bahan beton. Beton banyak digunakan di gedung-gedung, rumah dan arsitektur bangunan lainnya, termasuk tangga, karena daya tahan dan harga yang terjangkau.


Dapat juga di katakan pengertian lain tangga merupakan elemen yang sangat penting untuk sebuah rumah yang memiliki lebih dari 1 lantai. Namun selama ini, yang kita lihat dari beberapa rumah yang kita kunjungi, desain tangga rumah terkesan sangat monoton dan membosankan karena desain yang dari dulu cuma begitu-begitu saja. Padahal tangga rumah selain sangat penting, namun juga sangat di harapkan dapat menambah kecantikan dalam sebuah desain interior sebuah rumah.


Kebanyakan orang lebih suka menggunakan beton karena lebih tahan lama daripada media lainnya yang digunakan dalam konstruksi bangunan. Untuk tangga, beton merupakan salah satu bahan yang dapat disesuaikan ke dalam setiap bentuk atau desain yang Anda inginkan untuk menciptakan tampilan yang baik. Para desainer juga lebih cenderung menggunakan bahan beton untuk tangga karena dapat dibuat menjadi berbagai bentuk, dari yang lurus sederhana hingga bentuk spiral yang rumit. Apapun jenis konstruksi tangga beton yang digunakan, bentuk dan gaya tangga akan menambah keanggunan dan keindahan tampilan sebuah bangunan.


Untungnya saat ini sudah ada beberapa desainer yang benar-benar kreatif dan inovatif yang berpikir diluar kebiasaan dengan menciptakan model tangga rumah yang sangat-sangat kreatif dan benar-benar mengagumkan saat kita lihat, dan tentunya tetap fungsional seperti fungsi tangga seperti umumnya.
Bila anda ingin inpirasi  dan masih bingung untuk mendesain tangga yang unik serta tampil beda, sebaiknya anda perhatikan terlebih dahulu model rumah atau bentuk rumah yang anda buat. Khusus untuk desain tangga rumah minimalis yang unik referensi dari Westil Desain, anda bisa mengaplikasikan bentuk tangga yang berbda dengan rumah biasanya. pada umunya tangga rumah yang unik lebih mengutamakan kesan yang simpel dan klasik tentunya. Contoh anda bisa menggunakan tanak angga yang berbenuk zig-zag dan juga anda bisa mengkreasikan sendiri sesuai dengan ide anda. Berikut ini kami berikan contoh gambar desain tangga yang unik rumah Westil Desain ranggkum yang di dapat dari beberapa sumber buat anda di bawah ini:









Contoh desain tangga yang unik di atas anda pastinya merupakan ide yang kreatif yang unik dan pasinya menarik. Untuk kunci utama dalam membuat sebuah tangga untuk rumah yang unik adalah bagaimana cara anda menyalurkan sebuah pikiran yang ada di benak anda. Misalnya anda tadi melihat sebuah contoh maka pastinya anda akan memiliki ide yang cemerlang, nah maka anda bisa mengembangkannya di katifitas anda.

Semoga Informasi dan ulasan dari Westil Desain bisa memberi inspirasi buat anda untuk mendesain tangga yang unik untuk hunian impian atau rumah idaman anda agar menambah suatu keindahan dan nilai unsur seni tersendiri dan Semoga ini banyak memberi manfaat dan menambahan wawasan buat anda .

Terima Kasih.

No comments:
Write comments