Friday, November 4, 2016

Contoh Desain Kolam Renang Indoor yang Kreatif

 



Sekarang ini telah hadir kolam renang indoor yang merupakan sebuah kolam renang yang dibuat dengan menggunakan konsep indoor. Banyak keluarga yang senang meluangkan waktu mereka untuk berenang, terutama pada musim kemarau. Banyak orang yang berenang tidak hanya sekedar untuk bersenang-senang, akan tetapi juga untuk memperoleh manfaat kesehatan. Terdapat pula keluarga yang sangat berantusias berenang dengan melakukan pelatihan-pelatihan yang khusus. Oleh karena itu, banyak pemilik rumah yang ingin membuat kolam renang sendiri di dalam ruangan, sehingga ketika mereka ingin berenang mereka tidak harus pergi keluar. Dan Anda pun dapat mendesain kolam renang Anda sesuai keinginan dengan menggunakan konsep modern dan minimalis.

Beberapa Desain Kolam Renang Indoor 


Perlu di ingat, bahwa ternyata terdapat beberapa manfaat jika anda membuat sebuah kolam renang yang berdesain indoor, misalnya dalam melindungi kulit Anda dari cahaya matahari yang akan membuat kulit Anda menghitam. Selain itu Anda tidak akan dingin, ketika Anda berenang malam hari.


Apabila anda ingin mendesain kolam renang indoor yang bermanfaat, berikut ini beberapa kolam renang yang bisa untuk anda pilih:





 •    Kolam renang berjendela serta pintu kaca yang bisa menambah sisi elegan serta mewah  pada ruang tersebut, yang mana Anda akan melihat pemandangan indah sambil menikmati kolam renang pada ruangan anda.

•    Kolam renang yang menggunakan Dimensi yang berbeda misalnya bentuk dan ukuran  yang bisa dilihat dari dalam kolam renang indoor.

•    Kolam renang tertutup juga tetap terjaga kerapian, dan  kebersihan lingkungan sekitarnya dengan adanya tambahan dekorasi pada sekeliling kolam renang.

•    Kolam renang berkonsep alam yang membuat  warna air yang ada di dalam kolam renang menjadi  tampak hijau segar dengan  adanya lukisan dinding yang membuat kolam renang menjadi terkesan seperti  suasana di pantai.

•    Kolam renang yang dilengkapi beberapa kursi santai.

•    Kolam renang yang tepat berada di depan kamar tidur.

•    Kolam renang dengan adanya Tanaman hijau yang bisa menjaga keseimbangan alam dengan atap yang transparan yang membuat cahaya matahari masuk dengan leluasa.

•    Kolam rengan dengan Skylight yang memberikan cahaya natural, di tambah langit-langit berbentuk kubah  dan bisa membuat aliran cahaya masuk merata.

•    Kolam renang besar dengan pilar serta beberapa dekorasi dinding dan juga lampu yang lebih terlihat menakjubkan, serta berilah juga tambahan dengan sentuhan klasik di kolam renang modern.

•    Kolam renang sangat fungsional yang membuat Anda bisa berenang sesuka hati Anda, dan Anda juga memberi hiasan misalnya tanaman hias  yang menjadi jembatan dekoratif untuk dapat membuat rumah Anda nampak lebih elegan.

•    Kolam renang yang ditempatkan dekat teras rumah, yang membuat Anda bisa mengundang teman-teman serta kerabat Anda untuk bersantai dengan menikmati pemandangan.

•    Jendela kaca serta tanaman segar di sekeliling kolam yang membuat Anda menjadi lebih santai.

•    Kolam renang berdesain seperti istana  mewah, sehingga akan dapat membuat kolam renang Anda menjadi lebih mewah.

Demikian,  mulai saat ini Anda tidak perlu khawatir dan bingung dalam membuat  desain kolam renang indoor untuk rumah minimalis maupun type apapun rumah anda,sebab Anda dapat memilih desain yang pas untuk kolam renang Anda.

Semoga Informasi dan ulasan dari Westil Desain bisa memberi inspirasi buat anda untuk mendesain kolam renang impian anda untuk indoor tentunya dan Semoga ini banyak memberi manfaat dan semakin bertambah wawasan buat anda.

Terima Kasih.

No comments:
Write comments