Sunday, December 11, 2016

Rumah Indah BQ-17 Residence Dari Vietnam

 

 BQ-17 Residence adalah nama rumah yang indah ini, dirancang oleh staf 23o5Studio. Rumah ini terletak di lingkungan yang tenang di Vietnam, di daerah hanya 112 meter persegi, lebih tepatnya 7m x 16m. Namun, menurut aturan dan hukum masyarakat setempat, aturan itu adalah wajib untuk ada dengan bisa di rumuskan dengan hitungan 2,5m di depan dan 2m di belakang rumah,dengan ruang yang sangat terbatas antar ruang yang satu dengan yang lainnya untuk memaksimalkan bangun minimalis ini. Pemilik rumah ingin membangun kenyamanan dalam hunian untuk anak-anaknya, yang terdiri dari :
3 kamar keluarga, 1 kamar untuk kunjungan, terutama kakek-nenek, garasi dan kantor. Jadi pemilik memilih solusinya untuk membangun, untuk memaksimalkan luas tanah yang sempit dan berbentuk meter persegi.















Dari luar, lantai super modern dengan desain yang sangat berbeda. Taman kecil minimalis adalah bentuk dasar ini di bagian depan rumah. Tampaknya dalam rincian gerbang, jendela dan kebocoran cahaya dalam struktur utama.
Untuk interior di mana dari desain rumah ini di temukan dapur, meja makan dan tangga yang mengarah ke lantai berikutnya, adalah salah satu high lights dari rumah. Putih dominan memberikan ruang lingkup yang cukup untuk lingkungan dan kayu membantu untuk membuat segalanya lebih nyaman.




Denah Bangunan



Semoga Informasi dan ulasan dari Westil Desain bisa memberi inspirasi buat anda untuk mendesain hunian impian atau rumah idaman anda dan Semoga ini banyak memberi manfaat dan menambahan wawasan buat anda .

Terima Kasih.

No comments:
Write comments