Saturday, November 19, 2016

10 Dapur Putih Buat Inspirasi Anda

 


Membutuhkan inspirasi dapur yang indah dihiasi dan putih. Ketika saat mendesain dapur putih dingin dan impersonal anda harus menekan hiasan dengan warna putih, agar anda dapat membuat dapur yang indah, chic, modern dan ramah.

Warna putih membuka sejumlah besar kemungkinan, dan dapat merancang lingkungan dari berbagai gaya, seperti minimalis, modern, retro dan salah satu favorit kami, gaya Skandinavia. Ketika kita berhadapan dengan putih, Dalam dapur putih, sebuah desain yang bisa di bilang akan mengatur nada dari dekorasi. Hal-hal seperti tanaman kecil vas di atas bangku, font yang berbeda, lemari dengan warna yang berbeda, buku, rincian di lantai, mug warna-warni dan bahkan peralatan, itu semua datang untuk dan istirahat beberapa dinginnya putih. Jadi, Westil Desain menyajikan atau memilih beberapa ide untuk anda untuk menginspirasi, dapur besar untuk orang-orang picik kecil juga.




Foto by ©Dave Adams Photography – Joyce Hoshall Interiors 



Foto by Andre laurent


Foto by Aviad Bar Ness – Karen Goor 


Foto by Bob Greenspan 
 

Foto by Case Design


Foto by Chelsea Atelier Architect


Foto by Destination Living


Foto by Holly Mathis Interiors


Foto by Jake Fitzjones – Mowlem & Co



Foto by John McDonald Company


Semoga Informasi dan ulasan dari Westil Desain bisa memberi inspirasi buat anda untuk mendesain hunian impian atau rumah idaman anda dan Semoga ini banyak memberi manfaat dan menambahan wawasan buat anda .

Terima Kasih.


No comments:
Write comments