Saturday, November 19, 2016

13 Inspirasi Desain kamar Tidur Kecil Untuk Anda

 

Maka sudah saatnya untuk me-mount kamar tidur Anda, tempat dimana anda untuk beristirahat dan privasi. Namun, ruang kecil dan tempat tidur ganda bisa begitu besar, bukan.? Jadi, pada awalnya, muncul sudah beberapa tantangan. Bagaimana dan apa masalah terbesarnya, yang merupakan tempat tidur ganda, meja rias, nightstands, dll ketika ada beberapa meter persegi yang tersedia.? Untuk membantu anda dengan tantangan ini, Westil Desain mengumpulkan beberapa desain kamar tidur kecil bagi anda untuk menginspirasi yang lebih bagus.

Westil Desain memilih kamar dengan gaya yang berbeda dari dekorasi dan segala macam solusi mulai dari disesuaikan furnitur untuk hal-hal sederhana seperti menyentuh tempat tidur di salah satu dinding. Beberapa kamar bahkan telah berkelana untuk menentang aturan proporsi menggunakan tempat tidur besar dan masih tidak melanggar harmoni lingkungan. Silahkan lihat dibawah ini :

Foto by Apartment Therapy


Foto by ARCHIFORMS Studio


Foto by Immo Photo


Foto by INT2 Architecture – veja mais detalhes aqui


Foto by Joseph Eastburn Photography


Foto by Konstantin Entalecev


Foto by Nika Vorotyntseva – veja mais detalhes aqui


Foto by Pietro Belluschi – veja mais detalhes da casa aqui


Foto by Sarah Fortescue Designs


Foto by Stadshem



Foto by Sullivan Building and Design Group


Foto by The New Design Project

 

Semoga Informasi dan ulasan dari Westil Desain bisa memberi inspirasi buat anda untuk mendesain kamar idaman di rumah idaman anda dan Semoga ini banyak memberi manfaat dan menambahan wawasan buat anda .

Terima Kasih.

No comments:
Write comments