Friday, December 2, 2016

Rumah Acapulco Kemegahan Berkonsep Kotak

 

Casa Acapulco adalah rumah yang indah, dibangun pada tahun 2010, terletak di Guaruja, Negara Bagian São Paulo pantai. Mereka yang bertanggung jawab untuk rumah indah ini adalah staf FCstudio. Rumah manor megah ini dirancang dari enam kotak, dikelompokkan dua oleh dua. Dalam aturan komposisi ini, dua subtractions dibuat di ujung-ujung untuk membentuk dua tempat: garasi dan area rekreasi.


Menurut arsitek, kuadrat logika biasa difasilitasi perhitungan struktural keseluruhan. "Logika alun-alun sangat difasilitasi perhitungan struktural dan pelaksanaan pekerjaan, untuk prosedur konstruktif yang sama dapat diterapkan untuk seluruh rumah. Mencakup antara mendukung dipatuhi proporsi yang sama dan cara pasukan itu sesederhana mungkin."

Transparansi adalah elemen kunci proyek. Seperti yang kita lihat dalam gambar, wilayah sosial rumah terlihat melalui kedua fasad depan, sebagai bagian belakang. Diskontinuitas bahwa transparansi terjadi di lantai atas, di mana adalah area pribadi dari rumah, yaitu, 4 kamar.











Denah Bangunan 

Semoga Informasi dan beberapa ulasan dari Westil Desain bisa memberi inspirasi buat anda untuk mendesain hunian impian atau rumah idaman anda dan Semoga ini banyak memberi manfaat dan menambahan wawasan buat anda .

Terima Kasih.

No comments:
Write comments